Mengenal Kawasan Orchard dan Menjelajah Singapura Bersama Voco

- 31 Mei 2022, 17:31 WIB
/

BERITA KBB - Sebagai upaya menarik kembali wisatawan, pegiat pariwisata salah satunya perhotelan menawarkan beragam program yang menambah daya tarik destinasi salah satunya Singapura.

Singapura terkenal dengan wisata belanjanya, namun ada salah satu kawasan yang sangat ikonik yaitu Orchard Road. 

Sebelum menjelajah langsung, tidak ada salahnya mengenal sedikit seperti apa sih kawasan yang ramai dengan pusat perbelanjaannya itu? 

Baca Juga: Viral Curhatan Netizen di Akun Gosip, Ngaku Sering Tangkap Basah Suami Selingkuh Mesum di Hotel

Sebelum dikenal sebagai kawasan perbelanjaan yang ramai seperti saat ini, awalnya Orchard Road, Singapura merupakan rumah bagi perkebunan lada, pala, dan kebun buah dengan nama yang sama.

Untuk meresapi sejarah area Orchard, wisatawan bisa menjelajahi kawasan tersebut dengan mengenal berbagai kearifan lokal yang ada. 

Dengan menawarkan beragam keunikan merayakan warisan dan semangat kawasan yang ikonik ini, voco Orchard Singapura, yang secara resmi dibuka pada Januari 2022 sebagai Hotel voco pertama di Asia Tenggara menawarkan titik kontak lokal bagi para tamu, yang memungkinkan mereka untuk meresapi sejarah area Orchard.

Baca Juga: Anggota DPR Asal Bandung Ini Tolak Hotel Isoman Khusus Wakil Rakyat

Hotel tersebut dengan senang hati menyambut tamu mancanegara dari Indonesia dengan sarapan prasmanan gratis untuk dua orang dewasa setiap hari.Baca Juga: Bebas Pajak, Hotel yang Jadi Tempat Isoman di Kota BandungBaca Juga: Pemprov Jabar Dorong Daerah Siapkan Hotel untuk Tempat Isolasi Bagi Pasien Covid-19 yang Akan SembuhBaca Juga: Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Ayah Chandra Bersaksi Melihat Elsa di Hotel Bersama Ricky, Elsa Takut Dicerai Nino

Hal itu dikatakan oleh General Manager, voco Orchard Singapura, Mark Winterton,  Selasa, 31 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah