Viral Curhatan Netizen di Akun Gosip, Ngaku Sering Tangkap Basah Suami Selingkuh Mesum di Hotel

- 16 September 2021, 11:50 WIB
Curhatan Istri soal perselingkuhan suaminya yang viral. suka mesum di hotel
Curhatan Istri soal perselingkuhan suaminya yang viral. suka mesum di hotel /Tiktok/@nursalamina5

BERITA KBB-Kian marak perselingkuhan, Warganet ini curhat ke Instagram akun gosip @lambeh_turrah tentang perselingkuhan suaminya.

Perselingkuhan, adalah hubungan yang melanggar kesepakatan atau kesetiaan dengan aktivitas penyelewengan terhadap pasangannya. Kejadian ini menimpa mereka yang telah memiliki komitmen serius, baik itu hubungan pacaran atau ikatan pernikahan.
 
Seringkali perselingkuhan menyebabkan hancurnya hubungan rumah tangga. Pihak yang dikhianati merasa tidak rela dan tidak terima melihat pasangannya berselingkuh, dan memilih untuk bercerai sebagai solusi terbaik atas permasalahan perselingkuhan.
 
 
 
Membahas tentang perselingkuhan, tengah viral di media sosial curhatan seorang Warganet pada sebuah akun gosip melalui DM Instagram.
 
Dilansir dari akun Instagram @lambeh_turrah, admin akun tersebut membagikan sebuah screen capture curhatan Warganet melalui DM Instagram.
 
Di dalam unggahan gambar tersebut seorang netizen bercerita tentang masalah rumah tangganya, dimana dia sering sekali menangkap basah suaminya berselingkuh dengan istri orang.
 
 
 
Wanita ini mengaku sudah pernah mengingatkan sang suami untuk meninggalkan selingkuhannya, namun ternyata masih tetap main belakang dan tertangkap mesum di hotel atau di kosan teman dari suami si netizen.
 
"Min saya mau cerita. Suami saya pacaran sama istri orang. 
Mereka suka ke hotel dan kadang numpang ngamar di kosan temannya untuk berbuat mesum. Padahal sy ini wanita bekerja dan bisa bisa membantu keuangan keluarga. Orangtua saya Juga selalu membantu perekonomian rumah tangga kami dari dulu.
 
Saya sudah pernah mengingatkan dia untuk memutuskan wanita itu.
Dia bilang iya tapi pada kenyataannya mereka masih berhubungan sembunyi-sembunyi di belakang dan sudah ketahuan 4 kali oleh saya. Apa yang harus saya lakukan?," curhatan dari netizen dikutip oleh Berita KBB dari akun Instagram @lambeh_turrah, 16 September 2021.
 
 
 
Curhatan ini pun mendapatkan banyak respon dari netizen lain di kolom komentar unggahan Instagram tersebut.
 
Banyak netizen yang menyarankan untuk ibu tersebut meninggalkan suaminya karena sudah tidak lagi dapat dipercaya. Menurut netizen pernikahan yang sudah dikotori dengan perselingkuhan itu tandanya sudah tidak ada lagi kesetiaan yang dapat menjadi landasan hubungan rumah tangga.
 
"Gugatan cerai mbak biar mbak insyaallah dapat yg lebih baik. orang Kyk gitu bawanya neraka bukan surga," tulis akun @kimriana79gmail menanggapi curhatan netizen di akun gosip tersebut.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x