Perkutut Jenis Ini Dipercaya Paling Istimewa Dan Bisa Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

- 15 Juli 2022, 20:41 WIB
 Inilah tuah 9 burung perkutut dengan ciri kelainan fisik, salahsatunya punya jari yang unik, harus teliti sebelum dibawa pulang
Inilah tuah 9 burung perkutut dengan ciri kelainan fisik, salahsatunya punya jari yang unik, harus teliti sebelum dibawa pulang /Youtube Harta Langit Channel

BERITA KBB - Di kalangan penggemar Perkutut katuranggan, dikenal beberapa jenis Perkutut katuranggan yang dipercaya paling bertuah dan paling istimewa.

Sehingga banyak dicari karena diyakini dapat membawa manfaat bagi orang yang memeliharanya.

1.      Perkutut Lokal Alam (Mustikaning Manuk)

Perkutut ini adalah salah satu jenis perkutut yang paling dicari oleh para pemimpin dan pejabat tinggi kerajaan pada zaman dulu.

Karena dipercaya memiliki tuah ampuh yang bisa dimanfaatkan untuk bagai macam keperluan yakni dipercaya memiliki tuah untuk meningkatkan derajat, mendatangkan peruntungan, kebahagiaan dan sebagai sarana tolak bala bagi pemiliknya.

Baca Juga: Cara Menjinakkan Burung Perkutut Yang Gelabakan Dan Giras, Terbukti Ampuh! Lakukan Secara Rutin

2.      Perkutut Songgo Ratu

Perkutut ini merupakan salah satu salah satu perkutut yang paling bertuah dan banyak dicari oleh orang-orang yang mengejar kedudukan tinggi.

Perkutut Katuranggan Songgo Ratu yang asli sangat langka dan sangat memilih, artinya hanya bisa dipelihara oleh orang-orang tertentu saja.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x