Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB SCTV

- 7 Desember 2023, 08:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB SCTV hari ini Kamis 7 Desember 2023 di FTV primetime SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB SCTV hari ini Kamis 7 Desember 2023 di FTV primetime SCTV /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 7 Desember 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film pagi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cintaku Gak Pake Plus Plus adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita, Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia, Fauzan Nasrul, dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Gak Pake Plus Plus adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ika, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang pijat, untuk menangani patah tulang dan sebagainya.

Diceritakan kalau Ika adalah seorang tukang pijat cantik, yang pernah bersekolah di luar negeri. Namun Ika lebih memilih menjadi tukang pijat, karena ingin menjadi wanita mandiri yang bisa memenuhi biaya sehari-hari tanpa bantuan keluarga, dan untuk membantu orang yang kurang mampu secara ekonomi.

Kemudian Ika menerima pasien baru, bernama Ferdy di tempatnya prakteknya, karena Ferdy mengalami keseleo. Di sisi lain, Ferdy sudah punya pacar, bernama Pretty.

Singkat cerita, Ika dan Ferdy menjadi dekat, karena mama Ferdy berlangganan urut dengan Ika. Namun bagaimana reaksi Pretty, ketika sang mama calon mertua, lebih dekat dengan Ika dari pada Pretty?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x