LINK Live Streaming Indonesian Idol 2020 Malam Ini, Tayang Setelah Sinetron Ikatan Cinta RCTI

- 24 November 2020, 16:37 WIB
Boy William, host baru di Indonesian Idol.
Boy William, host baru di Indonesian Idol. /Instagram.com/@boywilliam17


BERITA KBB – Para pencinta musik tanah air bisa kembali menyaksikan Audisi Indonesian Idol 2020 A New Chapter malam ini, Selasa, 24 November 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI.

Sebelum tayangan Indonesian Idol, jangan lewatkan juga sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30 WIB. Selain bisa ditonton langsung di televisi, Anda juga bisa menonton melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Tayang perdana Senin, 16 November 2020, Indonesian Idol Special Season akan tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Selasa 24 November 2020, Rama Diminta Adil dengan Shinta

Baca Juga: LAPOR ke Sini Jika Belum Terima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5

Hampir sama seperti sebelumnya, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, Rossa, dan Ari Lasso akan jadi juri utama pada ajang Indonesian Idol ini.

Sementara itu, Boy William didapuk menjadi host Indonesian Idol Special Season 2020 menggantikan Daniel Mananta yang merupakan host ajang pencarian bakat ini pada tahun-tahun sebelumnya.

Didukung kemampuan public speaking yang mumpuni dan hobinya bermusik, Boy dipercaya menjadi presenter di sejumlah acara musik, seperti MTV Ping, MTV Stasion Camp, Breakout, Nez Acedemy, Rising Star Indonesia dan The Next Boy/Girl Band.

Baca Juga: CAIR! Cek BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 5, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x