Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kalong Pacaran Yuk, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 15:50 WIB di SCTV

- 1 Mei 2024, 15:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kalong Pacaran Yuk, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 15:50 WIB di SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Kalong Pacaran Yuk, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 15:50 WIB di SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Cewek Kalong Pacaran Yuk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024 pukul 15:50 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cewek Kalong Pacaran Yuk adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal. Kemudian untuk soundtrack lagu dari Anita Kaif, Dadali Band, dan Asbak Band yang berjudul Cuma Bohong.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bayaran Cinta Cewek Kece, Mawar De Jongh dan Christ Laurent, Tayang 23:15 WIB SCTV


Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2024 pukul 15:50 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Kalong Pacaran Yuk adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Kirana.

Diceritakan kalau Kirana mengalami sebuah masalah, yaitu alergi sinar matahari, yang selanjutnya Kirana berkeliaran pada malam hari dan dikenal sebagai cewek kalong.

Di sisi lain, ada Miko, cowok yang kalau mainnya kesorean, sudah disuruh pulang maminya.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah