Fans BLACKPINK Menuntut Permintaan Maaf Dari 'AAA' Atas 'Mendiskreditkan' Dan Menghina Grup

- 29 November 2020, 08:05 WIB
Tagar keadilan untuk BLACKPINK
Tagar keadilan untuk BLACKPINK /Siti/Koreaboo

BERITA KBB - Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari acara penghargaan yang menghina BLACKPINK.

Selain APAN Music Awards 2020, di mana BLACKPINK tidak termasuk grup sebagai bagian dari artis top yang berkontribusi pada popularitas K-Pop, lagi satu penghargaan bergengsi yang mengesampingkan BLACKPINK.

Asian Artist Awards 2020 tampaknya melakukan hal yang sama dengan cara yang membuat penggemar marah dan melakukan seruan tagar dukungan untuk BLACKPINK.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Mike Tyson Si Iron Mike yang Kembali Naik Ring Setelah Pensiun 15 Tahun

Dari lebih dari lima puluh penghargaan yang didistribusikan selama Asia Artist Awards, BLACKPINK tidak menerima satu pun dari itu.

Padahal BLACKPINK memiliki salah satu album terlaris tahun ini. Itu bukan satu-satunya hal yang membuat penggemar sangat kecewa.

Selama segmen acara penghargaan, dikatakan, "IZ * ONE mencetak rekor sebagai grup wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Hari Ini 29 November 2020: Keuangan Mulai Membaik

Sementara beberapa orang menunjukkan bahwa grup tersebut pernah memegang gelar itu, BLACKPINK melampaui mereka dengan hampir dua kali lipat penjualan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah