Profil dan Biodata Mike Tyson Si 'Iron Mike' yang Kembali Naik Ring Setelah Pensiun 15 Tahun

- 29 November 2020, 06:12 WIB
Mike Tyson akan bertarung dengan Roy Jones Jr di TVONE
Mike Tyson akan bertarung dengan Roy Jones Jr di TVONE /Istagram Tyson/


BERITA KBB-Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan menjadi pertarungan pertama legenda tinju kelas berat Mike Tyson setelah pensiun sekitar 15 tahun lalu.

Dalam pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang digelar pada Minggu, 29 November 2020 pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) tersebut, si 'Iron Mike' bertarung melawan legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr.

Berikut Profil dan Mike Tyson:

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz (lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat.

Baca Juga: LINK Live Streaming Tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr Minggu 29 November Pukul 11.00 WIB

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 29 November 2020, Aries dan Taurus Diprediksi Bertemu Seseorang

Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike Tyson secara internasional adalah "Iron Mike", merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi.

Beberapa media massa yang lain lebih suka menyebutnya sebagai "The Baddest Man on Earth", yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju.

Sedangkan pers Indonesia lebih senang menyebut Tyson sebagai "Si Leher Beton" merujuk pada lingkaran leher Tyson pada masa jayanya yang ekstra besar dari ukuran normal, dan tampak begitu kokoh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x