Mirip Dengan Ashanty, Peserta Ini Berhasil Dapatkan Golden Ticket

- 30 November 2020, 22:35 WIB
LIVE STREAMING Indonesian Idol 2020 Malam Ini, Senin 30 November 2020 di RCTI
LIVE STREAMING Indonesian Idol 2020 Malam Ini, Senin 30 November 2020 di RCTI /RCTI

BERITA KBB - Ajang pencarian bakat tarik suara terbesar Indonesia di RCTI yaitu Indonesian Idol sudah masuk ke tahap terakhir untuk audisi bagi para peserta.

Kali ini, ada berapa kontestan yang menunjukan bakat-bakat terpendam dalam menyanyi, salah satunya perempuan berumur 18 tahun yakni Latu.

Saat ia memasuki ruangan untuk di nilai oleh para juri, Latu dimirip-miripkan dengan istri Anang Hermansyah yakni Ashanty.

Baca Juga: SEDANG TAYANG!!! Link Live Streaming Indonesian Idol 2020, Siapa yang Dapatkan Golden Ticket?

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Selasa, 1 Desember 2020, Adham dan Javeda Berseteru Hebat

Orang yang pertama mengompori dan menyebut Latu mirip dengan Ashanty adalah Ari Lasso. Ari selalu menjadikan Anang bahan candaannya.

Dengan celetukan Ari Lasso terhadap  yang memirip-miripkannya dengan Ashanti, juga ditanggapi oleh Rossa, Maia dan Judika.

Anang pun berkomentar bahwa senyuman yang mirip dengan istrinya yakni Ashanty, membuatnya ia menjadi kangen dengan sang istri.

Baca Juga: Sinopsis Global Naagin ANTV, Pukul 13.30 WIB, Siluman Ular yang Terjebak Diantara Dendam dan Cinta

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Naagin ANTV Lengkap Beserta Agamanya, Tayang Pukul 13.30 WIB

"Aku jadi kangen istri ku gara-gara lihat senyum kamu," ucap Anang, dalam siaran Indonesian Idol pada Senin, 30 November 2020.

Latu menunjukan ke ahliannya dalam olah vocal dengan membawakan lagu lawas dari Queen, dan membuat para juri terkesima dengan performencenya.

Dengan menyanyikan lagu dari Queen, Latu berhasil mendapatkan lima 'yes'dari juri dan mendapatkan golden tiket yang membawanya lanjut ke tahap selanjutnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x