Jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024, Ada Tayo Si Bis Kecil, Shimajiro, Happily N’Ever After 2: Snow White

- 27 April 2024, 07:26 WIB
Jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 dan link nonton Tayo Si Bis Kecil, Shimajiro, Happily N’Ever After 2: Snow White dan kartun lain.
Jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 dan link nonton Tayo Si Bis Kecil, Shimajiro, Happily N’Ever After 2: Snow White dan kartun lain. /Vidio

Berita KBB - Di hari Minggu terakhir bulan April ini ada kartun apa yang hadir untuk si kecil? Simak jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 berikut ini lengkap dengan link nonton streaming kartun-kartun seru di kanal tersebut.

Menurut jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pihak stasiun televisi bakal menyajikan beragam kartun lokal dan mancanegara kesukaan si kecil untuk hari ini.

Untuk kartun lokal, Minggu ini seperti biasa akan hadir Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Adapun kartun mancanegara, ada Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil, Shimajiro dan masih banyak lagi kartun lainnya.

Mentari TV juga akan menayangkan film Bioskop Keluarga Indonesia berjudul Happily N’Ever After 2: Snow White yang pas untuk jadi tayangan penutup sebelum sang buah hati lelap dalam peraduan.

Mau tahu jam tayang Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil, Shimajiro, Happily N’Ever After 2: Snow White dan tayangan lainnya? Cek jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 di bawah ini. Jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun televisi.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 27 April 2024, Ada Pororo Si Penguin Kecil, Tayo Si Bis Kecil Hingga Pokemon Journeys

Jadwal Mentari TV Minggu 28 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Danger Wild Animals

01.00 Vet on the Hill

02.00 Meet the Menagerie

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x