SInopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 2 Desember, Bu Novi Tak Suka Banyak yang Mendukung Ariel dan Intan

- 1 Desember 2020, 22:42 WIB
sinopsis Samudra Cinta
sinopsis Samudra Cinta /Instagram/sctv

 
BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Kematian Ayu Selebgram yang Tewas Bunuh Diri di Bali, Gelagat Aneh Seblum Loncat

Baca Juga: Mengejutkan! Mike Tyson Ternyata Isap Ganja Sebelum Betanding Lawan Roy Jones

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada Rabu 2 Desember 2020 seperti ditulis Sisnet TV.

Intan menangis, dia menanyakan kenapa Ariel sempat pergi. Namun ariel menyuruh intan jangan tanya aneh-aneh. Intan hanya ingin tahu kenapa Ariel pergi meninggalkannya. Intan memohon ke Ariel, dia bahkan bilang selama ini tidak pernah meminta apapun ke Ariel. 

Ariel lalu memeluk Intan, Intan nampak sedikit lega. Dia mengucapkan terima kasih. Pengunjung rumah sakit lalu nampak memuji Ariel dan Intan. Bahkan mereka mengatakan kalau mendukung tindakan Ariel ini. Dia mendoakan Alan supaya cepat sembuh.

Baca Juga: Hindari Korban Jiwa dari Meletusnya Gunung Semeru, Tim SAR Gabungan Siaga 24 Jam

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah