Jadwal Acara Trans 7 Kamis 10 Desember 2020, dari Redaksi Malam, Makan Receh, hingga Seleb Expose

- 10 Desember 2020, 08:08 WIB
Logo Trans7.
Logo Trans7. /Trans Dok

 

BERITA KBB - Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati setiap hari dari pagi hingga larut malam. Terlebih, bagi Anda yang lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah. Jadi, tak ada salahnya jika menonton televisi menjadi alternatif melepas kepenatan usai menunaikan tugas.

Saat ini, saluran televisi Indonesia tengah gencar menayangkan berbagai acara yang menarik dan pastinya menjadi unggulan, demi memanjakan pemirsanya. Salah satu yang sudah familier dan sering disaksikan adalah Trans 7

Saat ini, Trans 7 dikenal masyarakat karena salah satu acaranya, yakni Mata Najwa yang menjadi program andalannya, setelah sebelumnya, Mata Najwa mengudara di kanal MetroTV. Acara gelar wicara yang dipandu oleh presenter kondang Najwa Shihab ini senantiasa mengahadirkan narasumber nomor satu di negeri ini dan mengulas isu-isu terhangat.

Baca Juga: UPDATE Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 10 Desember 2020, Pisces Harus Lebih Peka

Baca Juga: 10 Idola Dan Penyanyi Wanita yang Jadi Favorit Para Ladies Korea, Omg Soojin (G)IDL-E No 1

Selain Mata Najwa, acara bertemakan petualangan, menjelajah tanah nusantara, juga menjadi ciri khas Trans 7. Sebut saja Jejak Si Gundul dan Bocah Petualang. Kedua tayangan ini menggamabrkan betapa Indoensia kaya akan adat istiadat dan patut untuk dieksplor.

Di samping itu, bagi Anda yang pecinta kuliner, Makan Receh bisa memberikan rekomendasi makan-makanan unik yang harus dicoba. Acara ini selain mengulas tentang makanan, pembaca narasinya pun terbilang menyenangkan. Pasalnya, gaya membaca narasinya diselingi kata-kata jenaka. 

Jadi, jangan lewatkan acara-acara yang seru dan menarik lainnya hanya di Trans 7.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Trans7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x