Sinopsis Parineeti 27 April 2024 Rajeev Sedih Kondisi Neeti Mengkhawatirkan

- 27 April 2024, 22:09 WIB
Rajeev dapat telpon dari rumah sakit, dia langsung pergi ke rumah sakit melihat kondisi Neeti.
Rajeev dapat telpon dari rumah sakit, dia langsung pergi ke rumah sakit melihat kondisi Neeti. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis parineeti 27 April 2024 dilanjutkan dengan ibu Neeti menemui Neeti yang sedang berbaring di rumah sakit.

Ibu Neeti mengatakan dia kecewa kepada Pari karena selama ini Pari sudah dianggap seperti saudara oleh Neeti. Tetapi Pari malah mencoba menghancurkan pernikahan Neeti.

Ibu Neeti bilang kalau dia akan membantunya. Pari datang ke ruangan Neeti dan mendengar semua pembicaraan antara ibu dan Neeti.

Perawat datang dan meminta ibu Neeti keluar karena Neeti sudah diberikan obat. Pari menemui Ibu Neeti memohon agar tidak menceritakan apapun kepada Neeti.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 27 April 2024 Alyssa dan Riko Menyekap Alya, Mario Cari Sampai Ketemu

Ibu Neeti bilang kalau Pari telah menipunya dan mencoba menghancurkan rumah tangga Neeti bersama Sanju. Pari meminta agar ibu Neeti harus mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

Pari membawa Ibu Neeti pergi untuk menjelaskan semuanya. Ibu Neeti bilang Pari telah membohonginya. Ibu Neeti mengatakan kalau Pari menikah dengan suami Neeti dan jadi istri kedua.

Pari tinggal di sana hanya untuk kebahagiana Neeti. Pari menceritakan kronologi saat mengetahui Rajeev dan Sanju adalah orang yang sama.

Pari merasa hancur dan tidak ingin Neeti mengalami hal yang sama dengannya. Sehingga dia lebih memilih meninggalkan kehidupan Rajeev dan Neeti selamanya.

Pari mengetahui kalau Neeti sedang hamil, dia memohon kepada keluarga Rajeev untuk membawa Neeti ke rumah. Pari berkata kalau dia tinggal di rumah itu hanya ingin memastikan Neeti baik-baik saja.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Kamis 25 April 2024 Judul Hati Abang Satpol Pp Dibadutin Jangan

Ibu Neeti sedih mengetahui kenyataan itu dan meminta Pari agar meninggalkan kehidupan Sanju dan Neeti setelah kesehatan Neeti pulih.

Pari menyetujuinya karena tidak ada pilihan lain. Di tempat lain, Rajeev emosi datang ke tempat persembunyian Rakesh dia langsung memukulnya karena Neeti berada di rumah sakit.

Rakesh mungkin tidak perduli kepada Pari, tetapi dirinya sangat perduli kepada Pari. Perkelahian terus terjadi di antara mereka.

Polisi datang, Rakesh langsung mengunci dirinya di dalam kamar. Rajeev meminta bantuan kepada Polisi untuk mendobrak pintu.

Namun, Rakesh sudah melarikan diri menggunakan sepeda motornya. Rajeev kesal karena gagal menangkap Rakesh. Rajeev dapat telpon dari rumah sakit, dia langsung pergi ke rumah sakit melihat kondisi Neeti.

Dokter bilang kalau Neeti butuh darah. Ibu Neeti bilang agar darahnya bisa di donorkan untuk Neeti. Dokter akan mengecek apakah darah Ibu Neeti cocok atau tidak untuk Neeti.

Bersambung...***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x