BTS Raih Gaon Triple Crown Untuk November; NCT, Kai EXO, BLACKPINK, dan Tangga Mingguan Teratas

- 10 Desember 2020, 12:58 WIB
BTS Raih juara untuk Gaon crown ketiga kalinya
BTS Raih juara untuk Gaon crown ketiga kalinya /Siti/Soompi

BERITA KBB - BTS secara resmi mendapatkan triple crown untuk November setelah menduduki tiga puncak tangga lagu bulanan Gaon yang terpisah: bagan album fisik, bagan digital keseluruhan, dan bagan streaming.

Album baru grup "BE (Deluxe Edition)" memasuki chart album bulanan di No. 1, diikuti oleh ENHYPEN "BORDER: DAY ONE" di No. 2, "Breath of Love: Last Piece" GOT7 di No. 3, MONSTA X "Fatal Love" di No 4, dan TREASURE "THE FIRST STEP: CHAPTER THREE" di No 5.

“RESONANCE Pt. 2 "memulai debutnya di No. 1 di chart album fisik untuk minggu 29 November hingga 5 Desember.

Baca Juga: Tampan, Ramah, dan Sayang Orang Tua, Fix BTS Calon Menantu Idaman Banget!

Sementara" BORDER: DAY ONE "dari ENHYPEN dan" Breath of Love: Last Piece "GOT7 membuat debut masing-masing di No. 2 dan No 3. Rilisan debut solo Kai EXO "KAI" memasuki chart di No 4, diikuti oleh "Journey" milik Henry di No 5.

Lima lagu teratas di chart digital keseluruhan dan chart streaming persis sama untuk bulan November: "Dynamite" BTS menduduki puncak kedua chart selama tiga bulan berturut-turut.

Diikuti oleh "Love Should Not Be Harsh on You" milik Im Chang Jung di No. 2, "Lovesick Girls" BLACKPINK di No. 3, "Can't Sleep" Jang Beom June di No. 4, dan "Slightly Tipsy" dari B1A4 Sandeul di No. 5.

Baca Juga: Hanya Modal KTP Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta, Begini Caranya Agar Cair


Lima lagu teratas di chart digital keseluruhan minggu ini persis sama dengan minggu lalu: rapper "Show Me the Money 9" Miranni, Munchman, Khundi Panda, dan kolaborasi hit MUSHVENOM "VVS" (menampilkan JUSTHIS dan diproduksi oleh GroovyRoom) tetap No . 1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah