Reyna Bisa Aja..Nyuruh Papa Al Cium Mama Andin di Ikatan Cinta RCTI, Malam Ini

- 11 Desember 2020, 14:09 WIB
Bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 11 Desember 2020
Bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 11 Desember 2020 /Instagram @ikatancinta.rcti


BERITA KBB- Jumat 11 Desember 2020 malam ini, Ikatan Cinta semakin romantis. Tayang jam 19.30 WIB, Andin dan Aldebaran sedang menjalani momen romantisme sebagai suami istri.

Sebab, kehadiran Reyna meski hanya satu malam di rumah Andin dan Al, membuat ketiga semakin dekat. Reyna sudah tak ragu lagi untuk berbuat iseng kepada mama dan papanya tersebut.

Berikut bocoran Ikatan Cinta Jumat 11 Desember Malam ini. Dalam cuplikan singkat itu, Al dan Andin kembali mengantar pulang Reyna ke panti asuhan.

Pulangnya Reyna karena Al dan Andin belum memiliki hak asuh penuh dari panti. Selain itu, Reyna memang sengaja kabur dengan sembunyi di jok belakang mobil Aldebaran.

Baca Juga: Yah,,Ikatan Cinta Mundur Jam Tayang Pada Hari Sabtu 12 Desember Karena Ada Acara, Cek Jamnya

Baca Juga: Diet Keras Demi MV Yang Perfect, Itu Berat kata Solar MAMAMOo

Karena sudah larut malam dan Reyna tertidur maka Al berinisiatif mengabari Ibu Panti agar diijinkan Reyna menginap semalam. Disana kemesraan dan kebahagiaan terjadi.

Reyna yang terbangun mencairkan suasana dingin Al dan Andin. Mereka pun semalaman bermain di kamar hingga Reyna tertidur kembali.

Keesokan harinya sesuai janji Al, Reyna diantarkan pulang ke panti. Sesampainya di panti, dengan nada usil dan menggemaskan Reyna meminta papa Al mencium Mama Al.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah