Profil dan Biodata Amanda Salmakhira Pemeran Viona Anak Band SCTV, Cinta Lama Gilang The Junas?

- 11 Desember 2020, 19:44 WIB
foto Amanda Salmakhira
foto Amanda Salmakhira /screen shoot instagram Amanda Salmakhira fans/

BERITA KBB- Berbagai upaya dilakukan sinetron Anak Band yang tayang setiap hari di SCTV untuk merebut kembali pemirsanya. Ya, saat ini pecinta televisi lebih senang menonton sinetron Ikatan Cinta ketimbang Anak Band.

Padahal, sebelum kedatangan Ikatan Cinta, sinetron Anak Band cukup gagah merajai posisi puncak rating dan share. Namun, semua itu seakan rontok ketika Ikatan Cinta hadir di RCTI.

Tak mau terus tumbang, sinetron yang tayang sejak 5 Oktober 2020 itu baru-baru ini hadirkan dua pemain baru sekaligus. Pemain baru yang pertama, adalah Farhan Rasyid. Sementara yang kedua adalah aktris cantik Amanda Salmakhira.

Baca Juga: Capricorn, Aquarius, Pisces, Inilah Ramalan Zodiak Kamu Besok 12 Desember 2020

Baca Juga: Profil dan Biodata Farhan Rasyid, Pemeran Devan di Anak Band, Pengganti Gilang yang Sakit

Di sinetron Anak Band, Amanda akan lakoni karakter Viona. Viona merupakan wanita lama yang datang kembali di kehidupan Gilang (Stefan William).

Viona pertama kali dihadirkan pada episode Anak Band yang tayang pada hari Rabu, 9 Desember 2020. Tokoh Viona dikisahkan sebagai teman masa kecil Gilang yang sedang berada di Singapura untuk mempersiapkan diri meniti karier di negara tersebut.

Berikut Profil dan Biodata Amanda:

Amanda Syalmakhira bukan nama baru dalam dunia hiburan. Sebab, ia sudah malang melintang di dunia peran dengan bermain FTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x