4 Seleb Korea Ini Tuai Kritik Pedas dari Warganet, Salah Satunya Hengkang dari Keartisan

- 12 Desember 2020, 15:27 WIB
Park Si Hoo
Park Si Hoo /Mery Nur Andini/Koreabooo

BERITA KBB- Warganet memang sangat kritis terhadap para selebriti. Baru-baru ini, dikabarkan 4 selebriti Korea telah diserang komentar pedas dari warganet atas perilakunya. Seperti dilansir Berita KBB dari Koreaboo, 4 nama aktor ini menjadi bulan-bulanan warganet, bahkan ada yang undur diri dari karir keartisannya.  Siapa saja kah mereka? 

1. Jang Min In Ae

Jang Min In Ae
Jang Min In Ae Koreabooo

Jang Min In Ae memang kerap tuai kontroversi lantaran apa yang diunggah di akun media sosialnya membuat warganet geram. Pada Maret lalu, Park Min In Ae dikritik oleh warganet lantaran menggunggah foto yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan masker. Padahal, saat itu negara Korea Selatan mulai dihantam Covid-19. Tak tinggal diam, ia lantas membalas komentar warganet tersebut dan berujung perseturuan.

Belakangan ini, ulah Park Min In Ae memantik kekesalan warganet lagi. Pasalnya, dalam unggahan terbarunya, ia mengutarakan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan Presiden Moon Jae-in yang menyumbang bantuan keuangan pada keluarg berpenghasilan rendah dan terdampak bencana. Wanita berusia 36 tahun itu menilai Presiden Moon Jae-in sangat tidak adil dan menghamburkan uang negara.  

“ Ini (berita) sangat mengganggu. Korea tak punya uang sebanyak itu. Anda (Moon Jae-in) memberikan tanah kami begitu saja kepada pihak lain, bukan? Apakah Anda betul-betul sebagai pihak pemerintah yang menyelamatkan warganya? Berapa nilai 1 juta won itu? Setiap saya melihat berita ini, saya sangat kesal,” kata Park Min In Ae dalam Instagramnya.

Baca Juga: Jadwal NET TV Sabtu 12 Desember 2020, Hercai Episode 27: Akhirnya Elif Pergi dari Mansion Aslenbey

Baca Juga: Tayang Sekarang! Live Streaming FTV Bidan KW Sobat Ambyar, Dibintangi Kiki Farrel dan Debi Sagita

Usai mengunggahnya, sontak Ia menuai kritikan dari para warganet. Akan tetapi, ia tak gentar dengan pernyataannya, dan justru membuat unggahan yang lain.  

“Kebebasan berpendapat. #nerakaJoseon Saya akan menjalani kehidupan dengan menggunakan hak asasi saya. Ini hidup saya. Saat ini mungkin memang lebih sulit dari IMF, namun saya akan bekerja lebih keras lagi agar dapat bertahan (hidup),” tulisnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x