Jadwal NET TV Sabtu 12 Desember 2020, Hercai Episode 27: Akhirnya Elif Pergi dari Mansion Aslenbey

- 12 Desember 2020, 09:51 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 12 Desember 2020, Tayang Premier League.
Jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 12 Desember 2020, Tayang Premier League. /Tangkap Layar instagram.com/@netmediatama

 

BERITA KBB-  Akhir pekan adalah waktunya menikmati waktu bersama keluarga atau sahabat. Namun di masa-masa pandemi ini, tampaknya berkegiatan dari rumah saja adalah pilihan yang tepat.

Untuk menambah kulitas kebersamaan bersama keluarga, tak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu untuk menonton tayangan televisi yang seru dan menghibur. Salah satunya adalah Net TV.

Media penyiaran yang banyak memunculkan acara-acara menarik ini memiliki rating yang bagus pada beberapa program acaranya, tak terkecuali Hercai, mengingat serial drama luar negeri memang belakangan ini tengah digandrungi masyarakat.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Rangga Azof di FTV Jodoh 24 di Gerobak Cireng, Juga Dibintangi Michelle Ziudith

Baca Juga: Siap-Siap Nikah Tahun Depan! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bertemu Jodoh di 2021, Cek Zodiakmu!

Serial drama yang di negaranya, Turki, mendapat beberapa penghargaan ini tak luput dari sorotan publik. Pasalnya, tak hanya menampilkan para pemeran yang cantik dan tampan, latar belakang atau setting, alur cerita, serta kemampuan akting para pemainnya punya daya tarik tersendiri.

Drama ini rilis pada 15 Maret 2019 dan muncul pada saluran resmi penayangannya ATV. Cerita dalam drama ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Di Turki, drama ini tayang selama 2 jam untuk setiap episodenya. Kesuksesan drama ini membawanya hingga season 3, yang masih tayang di Turki. Serial ini menjadi populer dan telah disiarkan di lebih 120 negara, termasuk Indonesia.

Drama Hercai berkisah tentang perseteruan dua keluarga besar Sadoglu dan Aslenbey, namun generasi  mereka justru terlibat dalam kisah cinta. Film ini yang dibintangi Akın Akınözü, Ebru Şahin, Gülçin Santırcıoğlu, Serhat Tutumluer, Serdar Özer, Ayda Aksel, dan Ahmet Tansu Taşanlar tayang setiap hari di Net TV

Baca Juga: Kemenpora Minta PSSI dan PT LIB Contoh IBL yang Berani Pasang Badan ke Polisi Demi Kelanjutan Liga 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x