Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 14 Desember 2020, Elsa Bebas dan tak Jadi Cerai, Apa Lagi Rencananya?

- 13 Desember 2020, 21:42 WIB
Adegan mama Rosa saat depresi dan menangis di pelukan Aldebaran, saat mengetahui bahwa Roy Jahat terhadap Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan mama Rosa saat depresi dan menangis di pelukan Aldebaran, saat mengetahui bahwa Roy Jahat terhadap Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

 

 

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta RCTI hingga kini masih menduduki puncak rating televisi. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron ini tayang di selot prime time pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 14 Desember 2020 bercerita tentang Aldebaran yang bilang ke Anding kalau gara-gara Elsa mereka hampir berpisah.

Baca Juga: Kena Prank Juna Lagi, Grand Final Master Chef Indonesia Season 7 Berbeda Dari Sebelumnya

Baca Juga: Wajib! Ini Syarat Daftar CPNS 2021, Dibuka Lulusan SMA, D3, D4 dan S1

Andin senyum dan bilang kalau Al segitu takutnya kehilangan Andin. Al pasang muka cuek dan berpamitan mau berangkat kerja,

Andin bilang kalau Al gak usah khawatir dengan keadaannya. Bu Rosa mengajak Andin berkebun, Andin bilang dia mau nelpon papanya dulu. 

Andin memberi kabar ke papanya kalau Al sudah tanta tangan surat untuk bebasin Elsa, Papa dan mamanya seneng banget dan mereka mau datang kerumah untuk berterimakasih langsung pada bu Rosa dan Al. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x