Sinopsis Samudra Cinta, Senin 14 Desember 2020, Panji Ungkapkan Perasaannya ke Vina

- 14 Desember 2020, 06:33 WIB
Samudra Cinta Senin, 14 Desember 2020
Samudra Cinta Senin, 14 Desember 2020 /Instagram/sctv

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Senin 14 Desember 2020, Pop Academy Top 6 Group 1 Konser Show Malam Ini

Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 14 Desember 2020, Sinetron Cinta Mulia Tayang Perdana Malam Ini Pukul 18.30

Sinopsis Samudra Cinta pada Senin 14 Desember 2020 malam ini akan bercerita tentang Bu Lila heran kenapa ada topeng berwajah Samudra.

Mereka semua jadi berpikir kalau Samudra, Cinta dan Mentari masih hidup. Di tempat lain, Jono nampak pergi mau mengambil topeng berwajah Roby (Samudra).

Jono melihat kalau topeng itu dibawa orang. Dia berpikir gimana caranya mengambilnya. Dia lalu mendapatkan ide, dia menyuruh pelayan untuk sengaja menumpahkan makanan ke salah satu orang, sehingga mengalihkan perhatian. 

Baca Juga: Virgo Diprediksi Bertemu Jodoh di Tempat Kerja, Simak Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Desember 2020

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x