Sinopsis Uttaran ANTV Senin 14 Desember, Meethi Hilang Damini Lapor Polisi, Kemana Meethi?

- 13 Desember 2020, 23:27 WIB
Uttaran
Uttaran /ANTV

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Senin 13 Desember Kaikeyi Menembakkan Panah dan Melampiaskan Amarah

Baca Juga: Muda, Ganteng, Masih Single, Ini Profil Aditya Halindra, Calon Bupati Tuban 2020 yang Viral

Sinopsis Uttaran Senin 14 Desember 2020, Damini tiba di stasiun Jammu mencari Meethi. namun sebelum kereta tiba di stasiun Jammu, Fida meledakkan bom. Damini kaget melihat gerbong tempat Meethi berada mengeluarkan api. Akash dan Rathore tiba di stasiun Jammu, dan melihat Damini menangis. 

Akash menanyakan soal Meethi. Kaget melihat bom meledak, Damini menunjuk gerbong yang meledak dan secara perlahan menjelaskan semuanya. Rathore pelan-pelan menenangkan Damini dan bilang akan mencari Meethi.

Tapasya kaget melihat ada bom di kereta saat menyaksikan berita TV. Di rumah, Ekadish melihat TV dan khawatir akan kondisi Akash. Rathore bilang agar Akash gak menyerah dan terus mencari Meethi. 

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Senin 14 Desember, Moti Menggoda Jodha di Kamar, Jodha pun Tersenyum

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x