Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 16 Desember 2020, Al Makin Baper ke Andin, Tapi Dia Masih Gengsi

- 15 Desember 2020, 21:28 WIB
Andin dan Al Sinetron Ikatan Cinta
Andin dan Al Sinetron Ikatan Cinta /Instagram/

 

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta RCTI hingga kini masih menduduki puncak rating televisi. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron ini tayang di selot prime time pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 16 Desember 2020 bercerita tentang Nino dan Elsa ke rumah sakit, untuk menjenguk papa Surya.

Baca Juga: Menaker Ida Lepas 114 PMI Program G to G IJEPA ke Jepang

Baca Juga: Bulog luncurkan Beras Singkong Guna Bangkitkan Diversifikasi Pangan Nasional

Mama Elsa senang melihat Elsa sudah bebas dari penjara. Dia lalu tanya kapan balik dari Malang. Elsa mengatakan setelah papanya Nino operasinya berhasil, mereka lalu pulang.

Mama Sarah melihat bawah bibir Nino terluka. Lalu dia tanya ada apa, Esa dalam hati gak mau papa dan mamanya tahu kalau itu dipukul Aldebaran, karena Nino mau adopsi Reyna. Dia tahu pasti dilarang papa Surya.

Elsa lalu beralasan kalau Nino hampir terjatuh, dan dia menabrak meja makan. Dalam hati papa Surya, merasa kalau ada yang disembunyikan Elsa dan Nino.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah