Sudah Lama Tak Jadi Juri, Begini Tampilan Ahmad Dhani Jadi Juri Bintang Tamu di Pop Academy Indosiar

- 16 Desember 2020, 14:09 WIB
ahmad dani tampil di Pop Academy Indosia, Selasa 15 Desember malam
ahmad dani tampil di Pop Academy Indosia, Selasa 15 Desember malam /Foto Dokumen Indosiar/

 

 

BERITA KBB-Kompetisi di babak Top 6 Pop Academy kian menarik dengan penampilan academia terbaik yang masih terus berjuang. Tidak jarang Dewan Juri yang bertugas pun dibuat bangga menyaksikan pertunjukan spektakuler dari para academia. Rabu malam 15 Desember 2020, di Pop Academy Top 6 Grup 1 Result Show, Ahmad Dhani untuk pertama kalinya hadir sebagai Dewan Juri.

Ahmad Dhani berkesempatan menilai langsung penampilan tiga academia yang tergabung dalam Grup 1 yakni Tasya (Semarang), Agnes (Malang), dan Waode (Baubau). Pada Pop Academy Top 6 Grup 1 Result Show ketiga academia ditantang untuk berkolaborasi dengan musisi ternama tanah air yakni Hendri Lamiri, Astrid Lea, dan Mitha “The Virgin”.

Waode (Baubau) membuka kompetisi Pop Academy Top 6 Grup 1 Result Show berkolaborasi dengan Mitha “The Virgin” menyanyikan lagu “Nakal” yang dipopulerkan oleh grup band Gigi. Tidak ragu-ragu seluruh Dewan Juri yang bertugas yakni Armand Maulana, Ahmad Dhani, Soimah, Rayi ‘RAN’, dan Giring Ganesha memberi standing ovation untuk penampilan Waode (Baubau). Sebagai vokalis grup band Gigi, Armand Maulana tidak hanya memberi standing ovation tetapi berbagai pujian juga disampaikan.

Baca Juga: Cantik dan Adem Banget! Berikut Potret Elsa ‘Ikatan Cinta’ Kenakan Hijab dan Banjir Pujian

Baca Juga: Wowww!!!! Album Terbaru Taeyeon Melejit ke puncak Tangga Lagu!

“Aransemen lagu ini menjadi sangat keren. Saya memberikan standing ovation karena lagu ini dinyanyikan oleh Waode dengan sangat hebat. Selain itu selama ini saya hanya menyaksikan Waode menyanyikan lagu-lagu slow, kali ini lagu “Nakal” dibawakan oleh Waode bersama Mitha dengan aransemen yang luar biasa. Penampilan kamu ini layak menuju Grand Final”, ungkap Armand Maulana yang juga menyampaikan pesan bangga dari personel Gigi setelah menyaksikan penampilan Waode (Baubau).

Penampilan memukau berikutnya ditampilkan oleh Agnes (Malang) bersama merdunya alunan biola dari Hendri Lamiri menyanyikan lagu “Dealova”. Tidak kalah dengan Waode (Baubau), Agnes (Malang) juga menuai standing ovation dari seluruh Dewan Juri bahkan Ahmad Dhani begitu tegas menyatakan suara Agnes (Malang) lebih melengking dibandingkan Mulan Jameela.

Halaman:

Editor: Putik Kamala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x