Cantik dan Adem Banget! Berikut Potret Elsa ‘Ikatan Cinta’ Kenakan Hijab dan Banjir Pujian

- 16 Desember 2020, 13:46 WIB
Glenca dan Ria Ricis
Glenca dan Ria Ricis /instagram.com/ @glencachysaraofficial/

Berita KBB- Kemarin, 15 Desember 2020, tayangan terbaru dalam vlog Ria Ricis rilis. Ricis, panggilan akrab Ria Ricis, memang kerap mengundang selebriti untuk mampir di kanal YouTube-nya Ricis Offical.

Dalam episode terbarunya itu, Ricis ternyata mengundang  teman baiknya, Glenca Chysara ke rumahnya. Wanita yang namanya tengah menjadi sorotan publik lantaran perannya dalam ‘Ikatan Cinta’ itu datang tak sendirian, melainkan bersama sang kekasih, Adi Sastro yang juga seorang YouTuber.

Seperti biasa, Ricis dengan gayanya yang heboh menantang Glenca untuk mengenakan hijab dan memperlihatkannya pada Adi Sastro. Glenca yang tampak malu-malu dan selalu tersenyum itu pun menerima tantangan Ricis.

Baca Juga: Wowww!!!! Album Terbaru Taeyeon Melejit ke puncak Tangga Lagu!

Baca Juga: Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Rabu 16 Desember, Ferrel Terima Kasih Kepada Amanda, Ada Apa?

Tak disangka, Glenca yang mengenakan baju gamis hitam dengan corak polkadot, serta kerudung hitam milik Ricis, membuat semua orang di sana terpana. Ia terlihat berbeda jauh dengan karakter Elsa yang jahat dan licik yang kini mulai melekat padanya.

Glenca mengaku bahwa sebetulnya jauh dalam lubuk hatinya ingin segera berhijab. Lalu ia meminta tolong temannya, Ricis, untuk membantunya berhijab kelak.

“Aku pengin cepet-cepet. Nanti bantu aku (berhijab) ya,” tutur Glenca kepada Ricis.

Baca Juga: Yeyyy, Ikon Baru Muncul, HyunA dan DAWN Kembaran Memakai Baju dengan Motif Unik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah