Idola Baru PURPLE KISS Ingin Belajar Banyak Dari Grup Senior MAMAMOO, Semangat ya, Kalian Bisa!.

- 20 Desember 2020, 20:10 WIB
PURPLE KISS ingin belajar dari MAMAMOO
PURPLE KISS ingin belajar dari MAMAMOO /Koreaboo/

BERITA KBB - PURPLE KISS adalah group baru dari RWB, para anggotanya sangat berterimakasih pada RWB dan menyatakan akan belajar dengan giat dari Senior MAMAMOO. 

Lebih dari enam tahun setelah MAMAMOO debut, RBW akhirnya memiliki grup perempuan baru untuk bergabung dengan mereka: PURPLE KISS.

Mengingat betapa suksesnya MAMAMOO selama bertahun-tahun, tidak mengherankan jika grup junior mereka sangat mengagumi mereka.

Baca Juga: KBS Dikecam Karena Dugaan Menganiaya SEVENTEEN,, Nah Loh Kok Bisa?

Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan ESQUIRE Korea, mereka mengungkapkan dengan tepat apa yang ingin mereka pelajari dari Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa.

Mengikuti jejak MAMAMOO sebagai girl grup RBW, mustahil bagi PURPLE KISS untuk tidak menghormati senior mereka yang berbakat dan sukses. Penari, vokalis, dan rapper grup rookie Dosie berkata "dia ingin bergabung dengan [RBW] karena MAMAMOO".

Meskipun dia pertama kali ingin menjadi penyanyi sebelum seniornya debut, begitu dia melihat mereka di RBW, dia berpikir, “Bisakah aku menjadi artis hebat seperti MAMAMOO suatu hari nanti?”.

Baca Juga: DAPATKAN!! Kode Redeem Free Fire (FF) Serta Hadiah Menarik dari Garena Pada 20 Desember 2020, Buruan

Ketika ditanya apa yang ingin dipelajari PURPLE KISS dari MAMAMOO secara khusus, vokalis dan penari Goeun (yang mungkin Anda ingat dari Produce 48) mengemukakan salah satu kemampuan unik terkuat grup senior: multi talenta mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah