Sinopsis Parineeti 16 Mei 2024: Bebe Datang dan Neeti Merasa Disayangi

- 17 Mei 2024, 12:10 WIB
Sinopsis Parineeti 16  Mei 2024: Bebe Datang dan Neeti Merasa Disayangi
Sinopsis Parineeti 16 Mei 2024: Bebe Datang dan Neeti Merasa Disayangi /// Instagram / @antv_seriesindia
 
 
BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 16 Mei 2024 dilanjutkan dengan Rakesh berpikir mengapa Rajeev sangat mengkhawatirkan Neeti padahal Neeti bukan istrinya.

Neeti memutuskan untuk menghukum Rajeev. Terlihat Neeti sedang memikirkan sesuatu. Neeti bilang kepada Rajeev kalau suami Pari telah berselingkuh.

Neeti ingin menjebloskan Vishal ke penjara karena telah menghancurkan hidup Pari. Rajeev kaget mendengar itu dan fokus untuk mengurus anak mereka.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi, Bhisma Mulia dan Glenca, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Rakesh merasa bingung melihat Rajeev bersama Neeti. Lalu, Rajeev dan Pari membawa Neeti ke rumah.

Nenek meminta maaf kepada Neeti dan memberkatinya. Neeti dan semua orang merasa senang karena nenek sudah menerima Neeti.

Nenek bilang kalau dia harus kembali ke desa karena kerabatnya menikah. Monti harus menikahi Dilby, Gurvinder akan pergi dengan nenek.

Taiji yakin kalau Gurvinder telah merencanakan sesuatu untuk mendapatkan properti dari nenek.

Taiji kaget kalau Bebe akan datang, dia memberitahu suaminya kalau Bebe akan datang dan itulah alasan Gurvinder pergi dengan nenek.
 
Baca Juga: Meresahkan Masyarakat, Polisi Ancam Tindak Tegas Para Pelaku Begal: Jangan Main-Main, Kami 24 Jam di Lapangan!

Gurvinder bilang kalau Bebe selalu menghinanya. Gurvinder memperingatkan semua orang agar hati-hati kepada Bebe karena dia sangat kejam.

Neeti takut kalau Bebe tidak akan menyukainya. Pari berharap semua menerima Neeti. Bebe tiba dan semua orang menyambutnya.

Taiji memperkenalkan Pari sebagai istri teman Sanju. Rajeev dan Neeti menyentuh kaki Bebe. Lalu Bebe menegur istri Rajeev karena tidak menutupi kepalanya dan memakai emas.

Rajeev mengatakan kalau Bebe sedang hamil. Bebe meminta Neeti ke kamarnya, Pari mengira Bebe menyukai Neeti.

Bebe mengatakan mengapa Neeti membiarkan sahabatnya tinggal di sini. Ditakutkan jika suamimu menyukai sahabatnya.

Neeti menyangkalnya dan itu tidak mungkin. Karena Pari sudah seperti saudarinya. Bebe meminta Neeti menyuruh Pari pergi karena bisa saja Pari menyukai Sanju.

Bersambung...*** 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah