Sinopsis Lava dan Kusha, Sabtu 26 Desember, Ram dan Kaikeyi Saling Mencintai

- 26 Desember 2020, 10:37 WIB
lava kusha
lava kusha /

 


BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 19.00 WIB. Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: LAPOR ke Sini Jika Belum Terima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5

Baca Juga: CAIR! Cek BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 5, Begini Caranya

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Sabtu 26 Desember seperti ditulis Sisnet TV.

Orang-orang bilang Ram telah meninggalkan kami, mengapa mereka semua meninggalkan kami dan pergi. Ram ingat melihat Praja-nya sedang tidur. ia bilang kita harus pergi saat ini, Sita dan aku sudah memutuskan ini dengan baik, kita gak punya pilihan yang lain. ia memuji Praja. ia tersenyum dan menyapa Praja. 

Flash Back berakhir. Lelaki itu berkata Ram bermasalah dengan kesedihan kami, jadi ia akan memutuskan untuk pergi. Penjaga itu bilang saya harus memberi tahu Ram tentang jam kritis, Dasharath gak baik, saya gak ingin mengecewakan Anda, Ram harus di Ayodhya. Pria itu bertanya bagaimana kita akan menemukan Ram. 

AR.Wanita itu menunjukkan tanda roda gerobak. Penjaga itu bilang kita harus mengikuti tanda. Orang-orang mencari Ram. Pria itu bertanya bagaimana kita akan datang ke tempat yang sama lagi. Penjaga itu bilang Ram gak meninggalkan tanda untuk kita. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah