Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 26 Desember, Helina Pamit Untuk Pergi Berperang

- 26 Desember 2020, 08:37 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Sabtu 26 Desember 2020.

Baca Juga: Leo Jangan Cuekin Teman Kamu! Simak Info Lengkap Ramalan Zodiak Hari Ini 10 Desember 2020

Baca Juga: Sinopsis Hercai, Kamis 10 Desember 2020, Konflik Miran dan Reyyan Kian Memuncak, Kenapa?

Dadi meminta semua orang untuk berkumpul di Sabha, Helina mengatakan ibu aku harap wanita tua ini pergi mahal, ibu Helina mengatakan agar Helina tenang.

Nandini berpikir bahwa aku harus berbicara dengan Chaya bahwa ia harus salah mengerti dan pergi ke Chaya dan berkata, tolong dengarkan, Chaya bilang aku gak ingin berbicara denganmu seharusnya gak mempercayaimu dan pergi duduk di dekat Helina.

Ibu Helina mengira Roopa telah melakukan pekerjaan yang baik untuk Helina, tanda-tanda Helina durdhara untuk bergabung dengannya, durdhara mengatakan jangan khawatir aku bersamamu namun pergi dan duduk di dekat Helina. 

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar, Sabtu 26 Desember 2020, Ada Pop Academy Road to Grand Final Concert Malam Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x