Sinopsis Naagin, Minggu 27 Desember 2020, Rithik Terancam Dibunuh

- 27 Desember 2020, 10:00 WIB
Sinopsis Naagin / Instagram @naaginantv
Sinopsis Naagin / Instagram @naaginantv /

 

BERITA KBB - Serial Naagin kembali hadir melengkapi hiburan pencinta film supernatural fantasi India di ANTV mulai Selasa, 1 Desember 2020.

Film yang diprodukis Eta Kapoor di bawah Telefilms ini bercerita tentang kehidupan ular yang berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.

Serial ini dibintangi oleh Mouni Roy, Arjun Biljani, dan Adaa Khan, serta Rajat Tokas yang juga berperan dalam serial Jodha Akbar, Chandragupta, dan Chandra Nandini.

Baca Juga: Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Tinh Ternyata Bukan Seorang Pengusaha, Ini Pekerjaannya

Baca Juga: Sinopsis Uttaran, Minggu 27 Desember 2020, Chameli Terus Memikirkan Rani di Tahanan

Sinopsis Naagin hari ini, Minggu 27 Desember 2020 bercerita tentang Shivanya menemuo Shesha dan mengatakan ia berpikir Rithik tak bersalah, namun ia adalah tangan dalam sarung tangan Ankush dan mencuri nagmani. 

Ankush melakukan pertemuan dengan pembeli hari ini dan mereka akan mendapatkan nagmani. Mereka berdua mencapai kamar hotel pembeli dan bertindak menghibur mereka dan membuat mereka tak sadar dengan racun ringan dan mengambil bentuk mereka. 

Ankush sampai dengan Yamini yang bertopeng. Mereka mengintip keluar dan melihat 5 pembunuh. Hanya Ankush yang datang sementara Yamini menunggu di dalam mobil.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah