Pernyataan, Gisel Minta Maaf dan Berharap Kasus Videonya Tak Berdampak Negatif Pada Psikologis Gempi

- 6 Januari 2021, 23:18 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /pikiran rakyat

BERITA KBB-Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, mengaku meminta maaf atas tersebarnya video syur yang dia lakukan bersama pria berinisial MYD atau Nobu. Untuk itu, Gisel berharap kasus ini tak berdampak negatif pada psikologis anaknya Gempi.

"Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif pada psikologis anak saya (Gempi) di masa mendatang," ucap Gisel saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu malam 6 Januari 2021.

Gisel mengatakan sebagai manusia kasus ini tentunya tak dikehendakinya dan telah mengecewakan banyak orang. Terlebih, video syur yang dipertontonkan tanpa seijinnya itu sudah merupakan dari masa lalunya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta,  Kamis 7 Januari 2021, Dendam Nora pada Samudra dan Cinta

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Teh Hijau dan Perasan Lemon Bisa Atasi Covid-19, Ini Faktanya

"Saya menyadari bahwa saya telah mengecewakan banyak hati akibat sesuatu yang dilakukan di masa lalu. Saya menyadari sebagai manusia tentunya ingin memberikan dampak positif di lingkungan sekitar terutama bagi orang tua yang menjadikan saya seorang panutan," kata Gisel.

Dengan begitu, dengan segala kerendahan hatinya Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama keluarga besar, sahabat, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaan kepadanya.

"Yang dilakukan oleh saya ini bukan contoh terpuji dari seorang Gisel. Saya meminta maaf atas kerendahan hati saya," tutur pacar dari Wijin ini.

Baca Juga: Besi Pembatas Baksil Rusak, Oded Langsung Respon Perbaiki Fasilitas Publik Meskipun Belum Beroperasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x