Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 9 Januari, Angga dan Andin Bertemu saat Ziarah, Apa yang Diobrolkan?

- 9 Januari 2021, 13:22 WIB
Adegan saat Angga bertemu dengan Andin dikuburan dan bilang ke Andin bahwa Aldebaran punya rahasia besar yang ia sembunyikan di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan saat Angga bertemu dengan Andin dikuburan dan bilang ke Andin bahwa Aldebaran punya rahasia besar yang ia sembunyikan di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/


BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta memang penuh misteri di setiap episode. Itu karena, sang sutradara begitu jeli memasukkan tokoh baru yang membuat Ikatan Cinta tidak monoton.

Salah satunya adalah kehadiran tokoh Angga yang berperan sebagai antagonis. Angga yang awalnya sangat membenci Al kini mulai melunak.

Bahkan, Angga siap menjadi pelindung jika Nino mengusik kehidupan Al dan Andin. Selain itu, Angga siap menyimpan rahasia berharga Aldebaran kepada Andin.

Baca Juga: Everglow Terdiam Jalani Karantina, Penggemar Cemaskan Kesehatan Anggota

Baca Juga: Rekan Kerja Rasa Saudara, Lisa dan Rose BLACKPINK dari Ketawa Sampai Nangis Bareng

Dan ujian Angga terhadap Andin akan dimulai malam ini, Sabtu 9 Januari 2021, dimana dia tak sengaja bertemu andin. Lalu apa yang akan dilakukan angga?

Berdasarkan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, malam ini Andin Akan bertemu dengan Angga.

Andin sedang sedih dan ziarah ke makam anaknya Nindi.

Baca Juga: Mengejutkan! Miran Mengungkap Beberapa Fakta Mengenai Cihan, Sinopsis Hercai Sabtu 9 Januari 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x