Sinopsis Chandra Nandini Rabu 13 Januari, Meski Mencintai Nandini, Chandra Tetap Harus Menghukumnya

- 13 Januari 2021, 08:34 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Rabu 13 Januari 2021.

Nandini berjalan ke Chandra dan bertanya apakah kamu menemukan sesuatu, Chandra mengatakan ya dia seperti kamu, setelah aku menjebak kamu di dinding, aku mengikuti seorang wanita yang meninggalkan mahal dan melihat dia terlihat persis seperti kamu dan dia akan pergi dengan harga mahal dan dia melewati air. yang berarti dia memiliki praktik yang baik untuk tetap berada di bawah perairan.

Baca Juga: Ham So Won Mengaku Menghapus Semua DM Instagram Suaminya

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Rabu 13 Januari, Senangnya Rani Bisa Mendaftar ke Sekolah

Jadi, aku mengikutinya melewati perairan dan menemukan jalan menuju hutan dan dia bertemu dengan Sunanda di sana.

Nandini mengatakan mengapa Sunanda melakukan ini padaku, Chandra mengatakan jangan emosional kita harus memikirkan rencana kita sekarang, Nandini mengatakan bagaimana kamu memiliki begitu banyak kepercayaan dan kepercayaan pada saya, Chandra mengatakan bahwa aku mencurigai ada sesuatu yang mencurigakan saat Roopa berperilaku buruk dengan bhadrasal.

Dan ketika Chaya gak sehat, dia gak bisa mendapatkan jawaban dari buku namun kamu kembali dan membuat pengobatan dan sekarang melihat dunia kamu sudah mati dan dia bilang dia Nandini dan aku tahu yang sebenarnya sangat mempercayai aku dan kamu juga akan bersama kamu. aku dalam rencana untuk mengungkapkan kebenaran, Nandini mengatakan ya Chandra. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x