Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Model Cantik Robohin Rumah Tunangannya, Eza Gionino

- 13 Januari 2021, 09:26 WIB
EZA Gionino.
EZA Gionino. /Instagram @ezagio/

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Rabu 13 Januari pukul 10.00 WIB menayangkan Model Cantik Robohin Rumah Tunangannya. Sinopsis dan link live streaming tayangan ini bisa Anda simak di artikel ini.

Sinopsis Model Cantik Robohin Rumah Tunangannya ini berawal dari Manda (Debi Sagita), gadis cantik masih muda dan anak kuliahan. Dia membantu keluarganya bekerja sebagai seorang model.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran, Rabu 13 Januari 2021, Putri Lepaskan Penyamaran sebagai Aurel, Kaget!

Baca Juga: Jadwal TV di ANTV, Rabu 13 Januari 2021, Tayang: Aku Bukan Dia dan The Next Influencer Diary

Suatu ketika, Ia harus terlibat dengan fotografer bernama Fadel (Eza Gionino). Fadel ini sosok yang keras, terlihat kasar dan dingin. Tetapi hati Fadel sebenarnya baik.

Ketika itu, Manda terlambat datang dan membuat Fadel kesal. Mereka berdua bertengkar. Saat akan pulang Fadel melihat Manda yang sendirian dan mengajaknya pulang menaiki mobilnya.

Awalnya Manda menolak, namun akhirnya mau. Karena ada janji dengan klien. Fadel memutuskan untuk berhenti di sebuah kafe. Manda menunggu tetapi akhirnya memilih pergi.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Rabu 13 Januari 2021, Samudra dan Cinta tak Sadar Kaila adalah Mentari

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Tentang Sinopsis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x