Sinopsis Samudra Cinta Kamis 14 Januari, Memeluk Kaila, Samudra dan Cinta Merasa Kaila Mirip Mentari

- 14 Januari 2021, 07:41 WIB
Sinopsis Samudra Cinta malam ini.
Sinopsis Samudra Cinta malam ini. /SCTV

 

BERITA KBB -Episode demi episode telah dilewati Sinetron Samudra Cinta. Serial televisi yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.45 WIB telah memasuki cerita yang semakin menarik.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 19 Desember 2020, Ingatkan Perjanjian 6 Bulan ke Andin, Apakah Al Ingin Batalkan?

Baca Juga: LINK Baca Komik One Piece Chapter 999 Bahasa Indonesia!! Sabtu 19 Desember One Piece Semakin Seru!

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada Kamis 14 Januari 2021 seperti ditulis Sisnet TV.

Samudra masih menangis sedih di kamar Cinta. Tiba-tiba pintu terbuka, Mai dan Jo masuk bersama Kaila. Kaila kaget melihat Samudra. Dan Samudra juga kaget lihat Kaila muncul di situ. Semua juga kaget.

Alan tarik Intan dan Ariel ke tempat yang ada playground dan ada bak pasir. Alan mengajak Intan dan Alan bangun istana pasir. Alan malah satukan tangan Intan dan Ariel, Alan bilang Bagus ya ayah? Bunda? Alan kepingin banget suatu hari nanti, kita bertiga, bisa tinggal bersama di rumah yang bagus seperti ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x