Arya Saloka, Al Ikatan Cinta, Masuk Kandidat Nominasi Aktor Pendukung Piala Maya 2021

- 25 Januari 2021, 14:03 WIB
Arya Saloka, Aldebaran Ikatan Cinta, terpilih sebagai kandidat nominasi aktor pendukung 2021.
Arya Saloka, Aldebaran Ikatan Cinta, terpilih sebagai kandidat nominasi aktor pendukung 2021. /Instagram.com/ @arya.saloka/

BERITA KBB- Akhir 2020 tampaknya akan menjadi sejarah tersendiri bagi Arya Saloka. Pasalnya, namanya kini kian naik daun usai membintangi sinetron Ikatan Cinta. 

Pemeran Aldebaran itu mampu menyihir para penggemarnya karena kepiawaiannya berakting dengan sifat yang cuek, jutek, dingin, tetapi hatinya tetap lembut. 

Namanya juga berkali-kali masuk ke dalam jajaran topik tren di media sosial Twitter,  terlebih jika ada adegan yang menarik dalam Ikatan Cinta. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 26 Januari 2021, Elsa Makin Ketakutan Nino Selidiki Pembunuh Roy

Baca Juga: 4 Cerita Tentang RM BTS yang Menyedihkan dan Akan Menghancurkan Hatimu, No 3 Sedih Banget

Terjun ke dunia akting bukan kali pertama untuk Arya Saloka. Dia sudah menggeluti dunia entertain sejak 10 tahun silam, bahkan jauh sebelum Ikatan Cinta digandrungi seperti sekarang ini. 

Ternyata, tak hanya di sinetron, Arya pun kerap membintangi beberapa judul film, salah satunya adalah Story of Kale: When Someone's in Love.

Dalam film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut, Arya berperan sebagai Argo kekasih Dinda (Aurelie Moeremans) yang suka main tangan, sebelum akhirnya Dinda memilih Kale (Ardhito Pramono).

Baca Juga: 5 Cerita Gokil BTS yang Lucunya Kebangetan, no 4 mirip Korean Drama

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x