ARMY, Kabar Gembira Untukmu, BTS mendapatkan lima nominasi untuk Penghargaan Musik Korea 2021

- 27 Januari 2021, 14:42 WIB
BTS
BTS /File BTS / Korea Times/

BERITA KBB - Superstar BTS diberitakan telah mendapatkan lima nominasi untuk Penghargaan Musik Korea 2021 dengan album dan lagu pemecah rekor yang dirilis tahun lalu.

BTS telah dinobatkan dalam kategori Musisi Tahun Ini, Album Tahun Ini, Lagu Tahun Ini, Album Pop Terbaik dan Lagu Pop Terbaik.

Mengantongi 5 nominasi, Ini menjadikan BTS salah satu dari mereka dengan nominasi terbanyak.

Baca Juga: Menaker Ida Jelaskan Sembilan Strategi Pembangunan Ketenagakerjaan

Empat artis lain yang paling banyak dinominasikan adalah Leenalchi, sebuah band pop alternatif yang sensasional, dan penyanyi-penulis lagu wanita Baek Yerin, Sunwoo Jung-a dan Jeongmilla.

"Lima nominator harus disebutkan ketika membahas musik populer tahun 2020, mempertimbangkan ulasan musik mereka, dampak penampilan dan aspek lainnya," kata Kim Yun-ha, salah satu anggota panitia.

Septet meraih nominasi untuk Album of the Year dan Album Pop Terbaik dengan "Map of the Soul: 7," albumnya menampilkan lagu-lagu hit "On" dan "Boy with Luv," yang dirilis pada Februari tahun lalu.

Baca Juga: Resmi Menjadi Kapolri Setelah Dilantik Presiden Jokowi, Listyo Sigit Prabowo Janjikan Polri yang Presisi

"Dynamite", sebuah single disko-pop yang menaklukkan chart single utama Billboard setelah jatuh pada bulan Agustus, dinominasikan untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Song.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x