Papa Surya dan Rafael Datangi Pengacara Andin, Dapat Bukti Baru? Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021

- 29 Januari 2021, 10:58 WIB
Rafael menghubungi Papa Surya untuk mengajaknya meminta berkas perkara Andin di pengadilan. Hal itu membuat mereka semakin dekat di tengah badai pernikahan Andin dan Aldebaran, Sinetron Ikatan Cinta
Rafael menghubungi Papa Surya untuk mengajaknya meminta berkas perkara Andin di pengadilan. Hal itu membuat mereka semakin dekat di tengah badai pernikahan Andin dan Aldebaran, Sinetron Ikatan Cinta /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 29 Januari 2021 semakin seru dan menegangkan seiring dengan terus terkuaknya kasus pembunuhan Roy.

Seperti diketahu, Elsa adalah pembunuh Roy sebenarnya. Namun, Andin yang menjadi tertuduh pembunuh Roy.

Perlahan tapi pasti, berbagai upaya untuk mengungkap Elsa pembunuh Roy dilakukan. Di antaranya oleh Papa Surya dan Rafael yang mendatangi pengacara Andin.

Baca Juga: Peristiwa 29 Januari 1863: Pembantaian Massal Suku Shoshone di Wilayah Washington, Ratusan Orang Tewas

Baca Juga: 3 Tes COVID-19 Terpisah Diperlukan untuk Siswa Internasional yang Datang ke Korea

Hingga kini, memang belum ada yang bisa membuktikan Elsa pembunuh Roy sebenarnya. Namun, berbagai pihak mulai merasa sangsi lantaran tidak percaya Andin adalah pelakunya.

Diceritakan, Bu Rosa bertanya pada Micel dan Al apakah orang yang mencelakai Roy itu perempuan dan siapa ornag itu, apa sudah di penjara dan apakah hidupnya menderita aeperti mereka.

Al meminta mamanya untuk melupakan itu semua supaya hidupnya tenang. Sampai rumah Al di kasih tau Uya kalau tadi Andin balik lagi namun pada saat dia tau Al sudah pergi lalu Andin pulang lagi. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x