Sinopsis Love Story, Selasa 2 Februari 2021, Oma Khawatir Maudy Tahu Papanya dan Papanya Ken Bermusuhan

- 1 Februari 2021, 21:23 WIB
Love Story The Series.
Love Story The Series. /SCTV

BERITA KBB - Sinetron Love Story The Series tayang perdana pada 12 Januari 2021 di SCTV.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Sinopsis Love Story The Series Selasa 2 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Februari 2021 untuk Cancer, Leo, dan Virgo: Belajarlah Menghadapi Masalah, Jangan Menghindar

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Selasa 2 Februari 2021, Alya tak Nyaman Dicurigai Roni, Kenapa?

Sebelumnya diceritakan, Omanya Maudy mencoba menemui Wilantara, dia memohon ke Wilan untuk melupakan dendamnya ke Argadana. Wilan sebenarnya juga ingin berhenti bermusuhan dengan Argadana. 

Di kampus, Ken dan Maudy sedang bicara. Mereka membicarakan kalau gak bisa bersama. Di sisi lain, Reza mendengarnya. Dia jadi tahu kalau Maudy dan Ken tidak bisa bersama. 

Maudy lalu mengatakan kalau kita harus belajar untuk saling melupakan. Ken sedih, Maudy menangis. Lalu dia meninggalkan Ken dengan air mata yang masih mengalir di pipinya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Senin 1 Februari, Samudra dan Tim Pemadam Kebakaran Berhasil Menyelamatkan Jo dan Mai

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah