Sinopsis Love Story The Series, Kamis 4 Februari 2021, Rencana Busuk Rama untuk Dapatkan Maudy

- 3 Februari 2021, 23:45 WIB
Sinetron Love Story The Series di SCTV.
Sinetron Love Story The Series di SCTV. /Dok. SCTV

 

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Kamis 4 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Sebelumnya diceritakan, Oma menampar Ken, dan menyuruh Ken jangan dekati Maudy lagi. Oma menyuruh Ken untuk pulang. Ken lalu pulang, Maudy tambah terlihat sedih.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis 4 Februari 2021, Pasha Dihajar Dewa, Kenapa?

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Kamis 4 Februari 2021, Pak Feri Dapat Pesan Ancaman, dari Siapa?

Oma menyuruh Maudy jangan dekat dengan Ken lagi. Maudy tanya kenapa, Oma gak kasih alasan. Maudy dalam hati berpikir apa Oma sudah tahu kalau Ken anak Wilantara. 

Wilantara sedang bersama Dinda, dia mengantarkan Dinda mau ketemu seseorang. Dan ternyata Dinda ingin ketemu Anita, Wilan tanya itu siapa, Dinda bilang kalau itu adalah sahabatnya. Wilan kaget, sahabat Dinda adalah istri dari Argadana. 

Argadana membawa mobil baru, Maudy bilang untuk siapa. Argadana bilang untuk Ken, Anita kaget suaminya membelikan mobil untuk Ken. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah