Sinopsis Love Story Minggu 7 Februari, Dikeroyok Preman Maudy Berhasil Selamatkan Ken, Gimana Caranya?

- 7 Februari 2021, 00:05 WIB
Sinopsis Love Story Minggu 7 Februari, Dikeroyok Preman Maudy Berhasil Selamatkan Ken, Gimana Caranya?
Sinopsis Love Story Minggu 7 Februari, Dikeroyok Preman Maudy Berhasil Selamatkan Ken, Gimana Caranya? /SCTV

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. 

Baca Juga: Link Baca One Piece Chapter 1003 Berbahasa Indonesia Gratis, Luffy Kehabisan Tenaga, Dua Yonkou Mulai Serius

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 7 Februari, Nino Semakin Yakin Mama Sarah dan Elsa Terlibat Pembunuhan Roy

Berikut Sinopsis Love Story Minggu 7 Februari 2021 :

Maudy dan Ken mau jalan, mereka lalu memutuskan untuk keluar diam-diam. Ken lalu jemput Maudy leat balkon rumahnya.

Namun ternyata ada Agil yang merekamnya. Agil lalu kasih tahu ke Anita, Anita nampak marah karena Maudy sudah keluar diam-diam bersama Ken.

Ken dan Maudy keluar, namun mereka malah ketemu preman. Ken mencoba melawannya, karena kalah jumlah Ken kerepotan. Maudy lalu punya ide, dia make up seperti hantu, dan takuti orang-orang itu.

Baca Juga: Hati-hati Kuota Gratis Kemdikbud di Tahun 2021 Bisa Tidak Cair

Baca Juga: Lengkapi SKU untuk Dapat BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta, Begini Caranya

Sehingga orang-orang itu lari ketakutan, Ken heran siapa itu. Lalu Maudy mendekat, Ken baru tahu itu Maudy, Ken tanya kenapa Maudy bisa punya ide begitu. Maudy ingin membantu Ken.

Maudy dan Ken lalu pulang, Maudy senang bisa jalan berdua dengan Ken. Anita nampak marah ke Argadana, dia menuduh Argadana sudah kompromi sama Maudy. Anita bilang Maudy keluar sama Ken lewat balkon rumah.

Argadana yang gak tahu, dia kaget. Dia bilang gak tahu, malah Anita gak percaya. Argadana lalu tanya gimana mereka bisa tahu, Agil bilang kalau dia sudah merekamnya. Argadana melihat rekamannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah