Tak Terima Anies Baswedan Jadi Pahlawan Transportasi, Ferdinand Hutahaean: Kasihan 20 Tokoh Lainnya

- 6 Februari 2021, 16:34 WIB
Ferdinand Hutahaean tidak terima kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) masuk dalam urutan pahlawan dunia./Kolase dari Instagram @ferdinand_hutahaean dan @aniesbaswedan.
Ferdinand Hutahaean tidak terima kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) masuk dalam urutan pahlawan dunia./Kolase dari Instagram @ferdinand_hutahaean dan @aniesbaswedan. /

BERITA KBB – Dinobatkannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai salah seorang pahlawan transportasi membuat eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram.

Ferdinand menilai, Anies tidak layak disebut sebagai pahlawan transportasi lantaran tidak berjasa dalam membangun transportasi di DKI Jakarta.

Ferdinand juga menyayangkan 20 pahlawan transportasi lainnya yang disejajarkan dengan Anies Baswedan.

Baca Juga: Sobat Baik Amanah Kebaikan Berbagi Kebahagiaan di Desa Batujajar Timur, Bandung Barat

Baca Juga: Ternyata Salad Jepang ala Hokben Mudah dan Dapat Dibuat di Rumah, Begini Resep dan Cara Mengolahnya

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dinobatkan sebagai salah satu dari 21 Heroes 2021 yang diselenggarakan Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

Namun raihan prestasi itu tetap mendapat kritikan dari sejumlah pihak termasuk eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ia pun mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

Dikutip Berita KBB dari Galamedianews dalam artikel Serang Anies yang Jadi Pahlawan Transportasi, Ferdinand Hutahaean: Gini Amat Ya yang Pengen Nyapres 2024, Anies berada di urutan ke-17 dalam daftar tersebut. Ia dianggap mampu membawa Jakarta lebih baik, meski di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Sabtu 6 Februari 2021, Elsa tak Bisa Berkutik, Al dan Andin Hadiri Persidangan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x