Bukan Karena Tertangkap Narkoba, Ini Alasan Artis Nindy Ayunda Menceraikan Suaminya, Pernah Memukul Muka

- 16 Februari 2021, 19:21 WIB
Bukti penganiayaan nindy ayunda
Bukti penganiayaan nindy ayunda /Instagram @makrumpita

BERITA KBB- Artis Nindy Ayunda akhirnya buka suara terkait proses gugatan cerai kepada suaminya Askara Parasady Harsono. Nindy mengatakan, perceraian terjadi bukan karena suaminya terjerat kasus narkoba tapi karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Nindy kepada awak media mengaku sering mendapat kekerasan dengan dijambak hingga dipukul oleh Askara Parasady Harsono. Namun ia selalu diam dan tak bicara.

“Dari awal nikah saya sudah mengalami ini (KDRT). Dia memang seperti itu (Temperamental),” ujar Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Destinasi Wisata Kuliner yang Enak dan Hemat di Kota Jakarta, Sayang Untuk Dilewatkan!

Baca Juga: Sinopsis A Jungle Survivor Episode 2, Ruo Qi Bekerja Sebagai Bawahan Selingkuhan Sauminya, Olivia

Nindy mengatakan, selama menerima KDRT pihaknya enggan bercerita kepada siapapun. Dia lebih memilih kabur dari rumah. Disana, Nindy lebih memilih diam.

“Saya tak pernah bicara pada siapapun.Saya milih kabur dari rumah. Menurut saya ini masalah rumah tangga tidak boleh diceritakan kepada orang lain. Karena itu selama ini saya diam,” kata Nindy.

Ia pun sudah tak kuat lagi menahan apa yang dirasakannya selama ini. Karena itu, ia merasa perlu menyampaikan yang sebenarnya. Bongkahan es yang selama ini disimpannya, akhirnya terpecahkan juga.

Baca Juga: Rilis Album Terbaru, Chung Ha Bagikan Arti Album ‘Querencia’

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah