Setelah Page Turner, Kim So Hyun dan Ji Soo Disatukan Kembali Lewat Series Baru

- 16 Februari 2021, 13:23 WIB
Aktor Kim So Hyun, kiri, dan Ji Soo berfoto di konferensi pers online drama terbaru 'River Where the Moon Rises'. Senin (15/2/21).
Aktor Kim So Hyun, kiri, dan Ji Soo berfoto di konferensi pers online drama terbaru 'River Where the Moon Rises'. Senin (15/2/21). /Alya Hamidatul /KBS

BERITA KBB – Dua aktor Korea, Kim So Hyun dan Ji Soo kembali beradu peran lewat serial roman sejarah baru KBS (Korean Broadcasting System)  berjudul “River Where the Moon Rises”.

Pasalnya, dua aktor ini dipertemukan kembali setelah hampir lima tahun membintangi serial remaja tiga bagian “Page Turner”.

Melansir Koreatimes, dalam konverensi pers online, aktor Ji Soo mengatakan ketertarikannya untuk beradu peran lagi dengan Kim So Hyun.

Baca Juga: Amanda Manopo Beri Jawaban Menohok terhadap Barbie Kumalasari Soal Peran Andin yang Dinilai Standar

“Kim dan saya sebenernya bertemu dua kali di Singapura secara kebetulan dan setelah itu saya berpikir bahwa kita mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi,” kata Ji Soo.

“Jadi ketika kami akhirnya bertemu untuk serial ini, saya mengatakan kepadanya ‘ini bisa menjadi hit terbesar dalam karir akting kami’,” tambahnya.

Benar saja, setelah tayang episode perdana pada Senin, 15 Februari 2021 kemarin drama ini berhasil catat rating tinggi.

Baca Juga: Muncul Kesalahpahaman, Dayana Kazakhstan Marah-marah di Medsos, Begini Klarifikasi Fiki Naki dan Manajernya

Melansir Soompi, drama baru KBS ini, mencatat peringkat nasional rata-rata 6,5 dan 9,4 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah