Membosankan, Inikah Alasan Sang Sutradara Ikatan Cinta Enggan Kebusukan Elsa Segera Terbongkar? Mengejutkan

- 17 Februari 2021, 08:35 WIB
Membosankan, Inikah Alasan Sang Sutradara Ikatan Cinta Enggan Kebusukan Elsa Segera Terbongkar? Mengejutkan
Membosankan, Inikah Alasan Sang Sutradara Ikatan Cinta Enggan Kebusukan Elsa Segera Terbongkar? Mengejutkan /Tangkapan layar/Instagram/mncp.ikatancinta_rcti

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI memang telah mengambil hati masyarakat Indonesia. Ceritanya yang mirip dengan kisah nyata membuat pecinta layar drama betah untuk berlama-lama menyaksikan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka ini.

Bercerita tentang kehidupan suami istri Aldebaran dan Andin ini, Ikatan Cinta selalu menghadirkan prahara baru. Terutama mengenai siapa pembunuh sebenarnya adik Aldebaran, Roy.

Ya, meski Andin telah menjalani hukuman akibat didakwa membunuh Roy. Namun, pelaku sebenarnya masih berkeliaran dan itu adalah Elsa. Elsa yang diperankan Glenca Chysara mampu tampil apik sebagai antagonis.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka di FTV Ketemu Cinta di Pos Satpam, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Baca Juga: 35 Ribu Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Ribuan Kotak Oranye

Dimana kehadiran Elsa membuat Ikatan Cinta semakin berwarna. Namun, sepertinya penonton mulai jenuh dengan sulitnya pemeran lain mengungkapkan kebusukan sekaligus kejahatan Elsa.

Sang sutradara, Doddy Djanas terkesan memperlama kasus pembunuhan Roy oleh Elsa dapat terbongkar. Padahal, rekannya Aldebaran seperti Michele dan Angga yang sudah bekerja keras mencari bukti pembunuhan Roy terpaksa mentah kembali.

Doddy sepertinya memiliki alasan mengapa Elsa sengaja dibuat musuh abadi baik untuk Aldebaran maupun Andin. Alasan pertama itu adalah, sang sutradara belum memiliki pemeran antagonis baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 17 Februari 2021: Virgo Terlalu Sibuk pada Karier hingga Membuat Jarak dengan Pasangan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x