Usai Follower Instagramnya Menyusut, Akhirnya Dayana Meminta Maaf kepada Fans Indonesia 'Aku Cinta Indonesia'

- 19 Februari 2021, 17:12 WIB
Dayana, gadis asal Kazakhstan akhirnya meminta maaf pada fans Indonesia dan pihak Fiki Naki, usai followers Instagramnya menyusut.
Dayana, gadis asal Kazakhstan akhirnya meminta maaf pada fans Indonesia dan pihak Fiki Naki, usai followers Instagramnya menyusut. /Instagram.com/@demi.demik/

BERITA KBB- Perseturuan Dayana, gadis cantik asal Kazakhstan dengan Fiki Naki masih bergulir dan hangat diperbincangkan. 

Sebelumnya, Dayana terlibat salah paham dengan Fiki Naki saat bekerjasama membuat konten dalam rangka Hari Valentine. 

Kesal dengan spekulasi netizen, Dayana mencurahkan unek-uneknya lewat Instagram Story. Tak hanya itu, berbagai tudingan pun menyasar Fiki Naki, yang menyebut bahwa dirinya telah memanfaatkan Dayana demi konten. 

Baca Juga: Warna Sepatu Pink Viral Meresahkan Internet, Berikut Penjelasan Dokter Ahli

Mengetahui luapan pernyataan yang simpang siur dan bernada memojokkan, pihak Fiki Naki pun mengklarifikasinya. Akan tetapi, Dayana tampaknya masih merasa kesal atas berbagai statement buruk yang dialamatkan padanya. 

Lewat video IG Story, Dayana pun melontarkan pernyataan yang menyiratkan bahwa dirinya mengurungkan niat ke Indonesia dan tak peduli akan fans yang sebagian besar dari Tanah Air. Terlebih, Dayana yakin dirinya akan lebih terkenal di Rusia. 

Geram dengan sikap Dayana yang kemudian dijuluki 'kacang lupa kulit', baru-baru ini fans Fiki Naki membuat gerakan ramai-ramai unfollow Instagram @demi.demik miliki Dayana dan disiarkan secara langsung. 

Baca Juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 5, Raja Cheoljong Merasa Iba pada Ratu So Yong

Alhasil, followers Dayana yang kebanyakan berasal dari Indonesia menyusut dari total 2 juta pengikut kini menjadi 1,7 juta. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah