6 Fakta Menarik HyunA, Penyanyi Korea yang Dituduh Pernah Melakukan Bullying

- 24 Februari 2021, 15:20 WIB
HyunA penyanyi Korea
HyunA penyanyi Korea /Intagram/hyun_aa/

BERITA KBB - Selama seminggu terakhir, banyak selebriti Korea yang dituduh pernah melakukan tindakan bullying. Salah satu yang terseret dalam kasus tersebut adalah penyanyi HyunA.

Melalui unggahan di komunitas online, seseorang mengaku bahwa ia pernah diintimidasi oleh HyunA. Sumber yang mengaku korban tersebut menuliskan, bahwa HyunA menampar wajah mereka.

Merasa berita yang beredar tidak benar, HyunA pun segera melakukan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Lirik lagu Melukis Senja – Budi Doremi: Izinkan Ku Lukis Senja

"Sekarang di usia 30 tahun, meski sulit, saya akan berbagi sesuatu dengan Anda semua. Saya memulai debut pada usia muda 15 tahun dan menerima banyak cinta dan bersyukur karena hal ini.

Saya belajar untuk berbagi dan tumbuh dari rasa syukur ini. Lebih jauh lagi, meskipun ada lebih banyak cerita yang bisa saya ceritakan kepada Anda, jika Anda semua ingin mendengarnya, saya mulai sebagai aktor cilik peran pendukung pada usia delapan tahun. 

Pada usia 12 tahun dan di kelas lima, saya memulai hari-hari trainee saya untuk memenuhi impian saya menjadi seorang penyanyi. Melihat kembali hari-hari sekolah saya, saya selalu sedikit sedih. 

Saya selalu harus naik bus ke agen setelah sekolah, jadi itu satu-satunya ingatan saya tentang tahun-tahun sekolah saya. Di usia muda itu, saya selalu merasa bahwa masa kecil saya dirampok karena hanya itulah ingatan saya. 

Jadi apa yang ingin saya katakan adalah bahwa saya tidak pernah menampar wajah atau menampar siapa pun,"  tulis HyunA dilansir Berita KBB dari Koreaboo.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x