Spoiler Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021, Elsa Pulang ke Rumah, Nino dan Mamahnya Dingin, Ingin Cerai Saja

- 1 Maret 2021, 07:42 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Demi Mama Rossa, Andin Selidiki Kasus Pelaku Pembunuhan Roy
Bocoran Ikatan Cinta 1 Maret 2021: Demi Mama Rossa, Andin Selidiki Kasus Pelaku Pembunuhan Roy /Twitter/@rezaaulia24
 
BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI memang selalu menghadirkan kejutan demi kejutan. Jalan ceritanya yang sulit ditebak membuat kisah pasangan suami isti Aldebaran dan Andin ini selalu dinanti masyarakat Indonesia.
 
Terlebih sang pemeran antangonis Elsa kembali menghirup udara kebebasan. Penikmat layar drama Indonesia pun semakin dibuat gemas olehnya.
 
Untuk itu, spoiler Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021 dipastikan menegangkan. Itu karena, permasalahan siapa pembunuh Roy belum terungkap.
 
 
 
Andin takut kalau mama Rosa tahu kalau dirinya yang didakwa pembunuh Roy. Andin takut kalau Mama Rosa sampai tahu, pasti dia akan syok banget. 
 
Al menenangkan mamanya, dan menyuruh mamanya untuk istirahat. Mama Rosa masih kepikiran, apa benar Nino yang membunuh Roy.
 
Namun dia teringat perkataan Al, mama Rosa mencoba gak memikirkannya lagi.
 
 

Pak Surya dan Bu Sarah senang karena Nino sudah mencabut tuntutannya dan Elsa akan bebas. Pak Surya gak mau lagi putrinya dipenjara lagi. Dia bilang sudah cukup terpukul dulu Andin masuk penjara. 

Elsa akhirnya bebas, Elsa pulang ke rumah Nino. Namun Mamanya Nino masih bekum bisa terima apa yang sudah dilakukan Elsa ke Nino. Dia nampak jutek ke Elsa. 
 
Elsa tahu kalau Mamanya Nino masih marah ke dirinya. Elsa mencoba mendekati mamanya Nino.
 
Elsa lega kalau papanya Nino bersikap biasa saja ke dirinya. 
 
 
 
Angga masih bete Michele lebih banyak bicara sama Rafael. Saat perjalanan pulang, Angga diam saja. Michele heran dan tanya ke Angga, Angga bilang kalau dia gak suka Michele dekat dengan Rafael. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah