Tak Main-Main, Rizky Febian Desak Teddy Pardiyana Kembalikan Aset Miliaran Rupiah,Iky: Itu Bukan Hak Pak Teddy

- 1 Maret 2021, 22:35 WIB
Rizky Febian desak Teddy kembalikan miliaran aset haknya.
Rizky Febian desak Teddy kembalikan miliaran aset haknya. /Pikiran-Rakyat.com/Hani Febriani/Mochammad Iqbal Maulud/

BERITA KBB- Penyanyi Rizky Febian tak lelah untuk mengingatkan mantan ayah tirinya Teddy Pardiyana untuk segera mengembalikan harta warisan milik sang ibunda Lina Jubaedah. Menurut pria yang akrab disapa Iky ini, kuasa hukum akan bertindak tegas jika kesepakatan yang sudah disepakati kedua belah pihak masih diabaikan Teddy.

Salah satu tindakan tegas itu yakni, Rizky Febian telah melayangkan ultimatum kepada Teddy Pardiyana pada 15 Februari 2021 lalu. Isi surat itu dimana Rizky meminta agar Teddy Pardiyana segera mengembalikan haknya dari harta warisan Lina Jubaedah.

"Dari pihak lawyer aku kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian dikutip Pikiran-Rakyat.com berjudul Waktu Habis, Rizky Febian Desak Teddy Kembalikan Miliaran Rupiah Asetnya: Mohon Jangan Ganggu Saya, dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 1 Maret 2021.

Baca Juga: Tata Cara, Doa, dan Jadwal Nisfu Sya’ban dan Ramadhan 2021

Baca Juga: Bentrok Geng Motor XTC vs Moonraker di Bandung Barat, Begini Kronologi dan Penyebabnya 

Setelah haknya dikembalikan Teddy, Rizky Febian berjanji akan memberi hak Teddy dan Bintang, baik berupa uang, deposito dan sejumlah aset.

Ultimatum pihak Rizky Febian sudah mendekat jatuh tempo, namun belum ada jawaban dari Teddy Pardiyana untuk mengembalikan miliaran aset haknya.

Dalam menjawab ultimatum tersebut, pihak Teddy Pardiyana harus mengembalikan 12 aset yang merupakan hak Rizky Febian dari harta warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: 5 Sifat Negatif Orang dengan Zodiak Taurus: Keras Kepala dan Perfeksionis

Baca Juga: Bentrok Geng Motor di Bandung Barat, Polisi Tangkap 5 Pelaku

Rizky Febian mengambil sikap karena ada bukti dan saksi mata terkait amanah sang ibunda, ia tak ingin haknya malah jatuh ke tangan Teddy.

"Ada bukti dan saksi mata ketika amanah Almarhumah. Akhirnya, itu memperkuat kita bahkan sudah di-iya-kan Pak Teddy saat bertemu," kata dia.

"Dan, toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi, ya untuk apa dia pegang juga, karena bukan haknya. Jadi, kita mau minta juga," tutur Rizky Febian.

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak Libra hingga Pisces, Selasa, 2 Maret 2021: Pisces, Saatnya Jujur pada Diri Sendiri

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 2 Maret 2021 untuk Capricorn, Libra, Scorpio dan Sagitarius soal Percintaan hingga Karier

Putra sulung Sule dan Lina Jubaedah itu berharap polemik harta warisan ini bisa cepat selesai.

Rizky Febian mengaku ingin hidupnya kembali tenang dan tak mau berurusan lagi dengan ayah tirinya tersebut.

"Kita lihat saja nanti, intinya saya ingin kelarin ini semua asal kelarin dulu hak yang saya minta. Setelah itu please tolong jangan ganggu kehidupan saya lagi," kata Rizky Febian menegaskan.

Adapun 12 aset hak Rizky Febian yang dipegang Teddy, diantaranya rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, uang penjualan vila, uang penjualan mobil kijang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x