5 Sifat Negatif Orang dengan Zodiak Taurus: Keras Kepala dan Perfeksionis

- 1 Maret 2021, 21:05 WIB
Banteng, simbol zodiak Taurus
Banteng, simbol zodiak Taurus /RonBerg/Pixabay

BERITA KBB - Sebagian orang percaya bahwa sifat dan kepribadian seseorang dapat dilihat dari zodiaknya. Meski tidak sepenuhnya benar, tapi entah suatu kebetulan atau tidak terkadang hal tersebut cocok dengan kenyataan yang ada.

Buat kamu yang penasaran dengan sifat orang ber-zodiak Taurus, Berita KBB telah merangkumnya dalam 5 Sifat Negatif Orang dengan Zodiak Taurus. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Keras kepala

Salah satu ciri kepribadian utama Taurus adalah berdiri teguh di posisinya. Hal ini membuat mereka sulit menerima sudut pandang orang lain. Taurus terkenal keras kepala, karena itulah mengapa simbol mereka adalah banteng.

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak Libra hingga Pisces, Selasa, 2 Maret 2021: Pisces, Saatnya Jujur pada Diri Sendiri

Namun, kamu dapat membujuk mereka tergantung pada seberapa banyak bukti yang diberikan untuk membuktikan pendapat Anda. Mungkin butuh waktu, kesabaran, dan kefasihan untuk melakukan itu, jadi bersiaplah.

2. Malas

Orang dengan zodiak Taurus, cenderung kerap melakukan penundaan untuk tugas-tugas kasar. Itu termasuk hal-hal seperti pekerjaan rumah tangga. Mereka hanya melakukan aktivitas yang mereka sukai.

3. Cemburu

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x