J Wide Company Bantah Tuduhan Bullying yang Ditujukan pada Aktris Pemeran Ha Eunbyeol dalam drama Penthouse

- 2 Maret 2021, 08:50 WIB
Choi Ye Bin pemeran Ha Eunbyol dalam drama Penthose
Choi Ye Bin pemeran Ha Eunbyol dalam drama Penthose /Instagram/yebin_

BERITA KBB - Tuduhan bullying yang ditujukan pada sederet Artis Korea Selatan sepertinya belum berakhir. Baru-baru ini, pemeran Ha Eunbyol dalam drama serial Penthouse ikut terseret dalam pemberitaan tersebut.

Aktris yang memiliki nama asli Choi Ye Bin itu dituduh melakukan tindakan bullying pada temannya saat masih SMP. Orang yang mengaku sebagai korban, mengungkapkan hal itu melalui unggahan di komunitas daring pada 1 Maret 2021.

Menurut pengakuan orang tersebut, mereka bertemu di tahun pertama sekolah menengah. Saat itu Choi Ye Bin pindah ke sekolahnya kemudian mendekati pertama kali dan meminta berteman dengan orang yang mengaku sebagai korban bullying.

Baca Juga: Lee Da Young dan Lee Jae Young, si Kembar Pelaku Bullying terbesar di Korea, Parah Ada Korban Baru

“ Saya pikir Anda adalah teman yang baik dan tidak bersalah, jadi saya memperkenalkan Anda kepada semua teman dekat saya. Tapi kemudian, Anda berkolusi dengan sahabat saya dan menjadikan saya orang buangan," tulis orang tersebut dikutip Berita KBB.Pikiranrakyat.com dari Koreaboo.

Ia kemudian menjelaskan bahwa bintang muda itu pernah membisikkan kata-kata "mati kamu jalang" di telinganya saat berada di air mancur. Ia juga bercerita bahwa Choi Ye Bin pernah tiba-tiba meminta maaf di tahun akhir sekolah menengah mereka.

Namun, ia mengaku curiga bahwa permintaan maaf tersebut dilakukan secara terpaksa. Menanggapi berita yang beredar, agensi Choi Ye Bin, J Wide Company dengan tegas membantah tuduhan yang ditujukan pada artisnya.

Mereka menyatakan kepada media bahwa postingan itu tidak benar. Pihak Agensi mengatakan telah memeriksa dengan beberapa orang di sekitar Choi Ye Bin untuk memverifikasi kebenarannya.

Baca Juga: 5 Minuman Buka Puasa yang Segarnya Kebangetan, Inilah Resepnya dan Bisa Disajikan di Rumah Anda

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah